Gapura Gerbang Masuk Pengunjung MTQ Provinsi Banten ke-XVI di Tangerang Roboh

ayuamalia, 25 Mar 2019,
Share w.App T.Me

Kota Tangerang - Jelang pembukaan acara MTQ XVI tingkat Provinsi Banten yang akan berlangsung pada tanggal 25-29 Maret 2019 yang bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, gapura yang dijadikan gerbang keluar masuk peserta dan para pengunjung roboh terhempas angin kencang dan hujan deras, Sabtu siang (25/3/2019).

Gapura yang terbuat dari bahan styrofoam tersebut, tidak kuat menahan hempasan angin yang kencang serta hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang siang tadi. 

"Tadi hujannya deres, terus anginnya kenceng banget, jadi gapuranya roboh. Bahan gapuranya juga enteng karena dari styrofoam, jadi ngga kuat nahan angin," ujar Subandi, petugas Dishub Kota Tangerang. 

Tampak beberapa kendaraan R2 milik petugas Dishub yang bertugas di lokasi MTQ tertimpa reruntuhan gapura yang roboh. 

Menurut petugas dekorasi, jika waktunya memungkinkan, mereka akan merapihkan kembali gapura tersebut, sehingga bisa dipasang kembali sebelum acara Pembukaan MTQ ke-XVI tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada malam ini dimulai. (Amel) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu